My IndiHome Tiga Manfaat dalam satu Genggaman

16.52.00 Febry Meuthia 0 Comments

Sejak menjadi pelanggan selalu ada saja kejutan yang diberikan IndiHome kepada para pelanggannya termasuk saya ini dan semuanya ini guna mendapatkan kemudahan dan kepastian dalam menikmati pelayanan IndiHome itu sendiri.  



Kemajuan teknologi era digital saat ini memang seperti tak terbendung, semua  kebutuhan kita tak luput dipermudah dengan  satu genggaman di tangan melalui gadget yang saya yakin semua dari kita pasti memilikinya dan setiap hari, setiap jam, setiap menit dan bahkan setiap detik selalu ditemani gadget dalam mengisi kesibukan maupun waktu luang kita sehari-hari.  


Saat ini semua kebutuhan pelayanan telah sangat mudah untuk dapati dengan aplikasi yang bisa kita download di gadget kita, dari naik ojek, pesen makan, belanja baju pokoknya apa saja sekarang sudah sangat mudah dengan pencat pencet gadget aja. 

Nah begitupula dengan IndiHome dengan produknya berupa aplikasi mobile My IndiHome  yang mempermudah kendali saya sebagai pelanggan dalam mengakses kebutuhan saya mengelola berbagai jenis layanan dan berbagai manfaat tambahan dari IndiHome dan caranya mudah banget karena kita dapat mengunduh dan install melalui Play Store dan App Store.


Kalau udah punya aplikasi aplikasi mobile My IndiHome di gadget terus untungnya buat kita apa? pasti pertanyaannya seperti itu kan? 

Nah yang belum tau dan belum sempet buka infonya di  http://www.indihome.co.id/myindihome saya infoin deh ke temen-temen, ada 3 manfaat pelanggan IndiHome mempunyai aplikasi mobile My IndiHome.  

Yang pertama bisa dinamakan Self Care mempermudah kita mendapatkan segala informasi apapun, mau info tagihan, bonus telepon, pemakaian internet, point reward berikut penukarannya  seperti  reward  yang satu ini yang paling saya tunggu-tunggu yakni Voucher situs belanja online atau yang biasa saya manfaatkan adalah gratis masuk lounge bandara kalau saya piknik bareng keluarga.  

Selain info-info tadi juga kita bisa kendalikan info layanan  dari IndiHome sendiri, baik cek jaringan fiber optik, registrasi juga pelaporan gangguan IndiHome lengkap dengan order tracking, jadi kita bisa milih waktu yang tepat dan sesuai dengan jadwal kita dirumah pada saat proses instalasi ataau perbaikan yang kita bisa pantau langsung.


Nah sekarang manfaat yang kedua bagi kita pelanggan IndiHome kita diberikan kemudahan dan fleksibiltas untuk memilih layanan tambahan dan yang tersedia saat ini adalah layanan tambahan OTT Video Streaming, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call serta layanan free music dan free movie.  

Buat saya bukan hanya soal kemudahan tapi kerennya lagi, karena saya sudah registrasi layanan tambahan melalui My IndiHome sekarang saya bisa gratis nonton berbagai pilihan film box office dan serial selama  12 bulan karena saat ini saya  telah melakukan registrasi layanan OTT Video Streaming dari Catchplay, iflix dan VIU melalui My IndiHome, sekali lagi catat ya,  ini Gratis! Keren kan?


Dan terakhir yang ketiga buat yang hoby banget dapet diskonan atau promo seperti saya ini dia surganya, karena apa? Banyak banget promo menarik yang teras di Update via My IndiHome. Segudang event hiburan dengan harga diskon tiket, seperti saya yang kemaren tuh diskon tiket masuk sampai 25% di Prambanan Jazz, konser Boyz II Men Indonesian Tour 2016 dan IndiHome Run.

Belum lagi program kuis dan kontes dengan hadiah yang menarik.

Nah buruan deh registrasi melalui Aplikasi My IndiHome, karena buat pelanggan baru IndiHome Fiber bisa dapet IndiHome Movie Card secara gratis dan khusus untuk paket IndiHome Fiber dengan kecepatan 10 Mbps ke atas, kalian bisa mendapatkan IndiHome Movie Card senilai hingga Rp 200.000,-, supaya temen-temen bisa menonton film-film seru Box Office di Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere  pokoknya gak perlu  cape-cape antri deh,  klik aja infonya disini http://www.indihome.co.id/promo-imc

Oh ya mumpung  inget buat temen-temen pengguna aplikasi instant messaging LINE dan sudah registrasi IndiHome Fiber melalui aplikasi My IndiHome, temen-temen selain dapetin free IndiHome Movie Card juga memperoleh voucher blanja.com sebesar Rp. 50.000. Dan kalau temen-temen p mau tau detail info dan promo yang sedang berlaku di IndiHome melalui official account IndiHome. Caranya cukup dengan search official account “IndiHome”, kemudian klik “Add”.



Nah buruan deh buat pelanggan IndiHome, sekarang ambil gadget kalian langsung  download Aplikasi  My IndiHome Pastikan semua kemudahan, manfaat dan keuntungan  ada digenggaman anda. 

0 comments: