Iflix IndiHome, cara menikmatinya

14.12.00 Febry Meuthia 11 Comments



Beberapa waktu lalu saya sudah menuliskan mengenai  Iflix, akses instant ke ribuan jam acara TV dan film, di mana kita bisa menyaksikan langsung tanpa syarat serial TV Hollywood, Drama Korea, Kartun, Film-film Asia secara on line maupun off line (download terlebih dahulu)  bagi para pelanggan IndiHome http://www.febrymeuthia.com/2016/04/iflix-indihome-nonton-yang-kita-mau-di.html

Setelah layanan ini aktif, dan saya coba, izinkan saya untuk membagi beberapa pengalaman saya menikmati Iflix IndiHome
Kita mulai dengan bagaimana mengaktivasi layanan Iflix  melalui aplikasi My IndiHome
Yang pertama tentu kita harus mendownload aplikasi MyIndiHome yang tersedia di play store.

My IndiHome adalah aplikasi untuk registrasi IndiHome yang mudah, nyaman. Dengan aplikasi ini, kita bisa cek ketersediaan jaringan fiber di lokasi yang diinginkan dan cek progres pemasangan IndiHome. Kita bisa memilih jadwal janji dengan teknisi untuk melakukan survey, penarikan jaringan, instalasi dan pengaktifan IndiHome. Ingin ganti jadwal karena berhalangan? Bisa! Di sini, kita bisa memilih jadwal ulang yang disediakan My IndiHome. Untuk menjaga keamanan, My IndiHome juga menampilkan profil teknisi yang akan datang ke lokasi pemasangan.


Melalui My IndiHome Apps kita bisa menyampaikan komplain terhadap layanan IndiHome, cek tagihan, lihat point reward, info kuota, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya.


Setelah download aplikasi My IndiHome berikut adalah langkah langkah untuk mengaktifkan layanan Iflix.








Dengan mengaktifkan Iflix melalui aplikasi My IndiHome kita akan mendapatkan gratis tambahan 9 bulan dibandingkan dengan tidak menggunakan My IndiHome.


Cara lain menikmati Iflix adalah dengan menonton langsung melalui aplikasi Iflix, tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu, asalkan kita berada di dalam jaringan IndiHome, maka kita bisa langsung menonton tayangan-tayangan apik dari Iflix.


Hal yang sama juga bisa dilakukan untuk menonton Iflix melalui Website, asalkan berada di jaringan IndiHome, otomatis kita akan teridentifikasi sebagai pelanggan IndiHome.

Berarti Iflix tidak bisa ditonton  melalui jaringan lain? Tentu bisa dong, asalkan sudah melakukan aktivasi melalui aplikasi My IndiHome di jaringan IndiHome sebelumnya. 

Dan jangan lupa, menikmati Iflix tidak akan mengurangi jatah FUP IndiHome kita. Jadi kita tetap bisa menikmati internet dengan kecepatan maksimal, walaupun sambil menonton tayangan Iflix.

Yuk, aktifkan Iflix dengan aplikasi My IndiHome

11 komentar:

  1. terus biar bisa nonton langsung di tv gimana?

    BalasHapus
  2. kalau sudah 12 bulan,bisa di-nonaktifkan lg kah layanannya? karena saya baca kl setelah 12 bulan bayar 30/bulan?

    BalasHapus
  3. Kalo masa gratisnya sudah habis apakah langsung menjadi tagihan?

    BalasHapus
  4. Knp ga bisa liihat bola liga 1

    BalasHapus
  5. Jika kedepan ingin menonaktifkan bagaimana caranya?

    BalasHapus
  6. Setelah masa 12 bulan tonton gratisnya abis. Kira2 kita konfirmasi lagi gak buat bayaran perbulannya? Atau otomatis langsung dimasukin ke pembayaran akhir nantinya. Thanks

    BalasHapus
  7. Dulu iflix di indihome kami aktif. Tiba2 skrg gak bisa di log in. Sudah chat di app indihome. Tetapi selalu aja jawabnya petugas kami sedang melyni customer lain. Gimana tu???

    BalasHapus
  8. Kalau cara menonton di tv indihome nya gimana yah?

    BalasHapus
  9. Kalau di tv gimana caranya soalny aplikasinya sudah ada, tapi katanya masuk kan email dan password, trus saya masukan kq g bisa ya

    BalasHapus
  10. Pertanyaan di atas ajah belum di jawab,bagaimana saya mau nanya juga ?!

    BalasHapus