MyIndiHome Point

09.52.00 Febry Meuthia 2 Comments

Masih inget ceritaku tentang MyIndiHome? Cerita tentang aplikasi mobile My IndiHome  yang mempermudah kendali saya sebagai pelanggan IndiHome dalam mengakses kebutuhan berbagai jenis layanan dengan berbagai manfaat tambahannya.  Seperti Self Care,  streaming TV dan konten gratis seperti musik,  video dan diskon-diskon pertunjukan.


Dan kali ini saya mau melanjutkan info lainnya yakni tentang MyIndiHome Point boleh dibilang ini adalah keuntungan lain atau bonus lainnya yang bisa kita dapatkan.

MyIndiHome Point memberikan kita para pelanggan IndiHome untuk mendapatkan point reward yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai manfaat, misalnya untuk masuk ke airport lounge, voucher belanja, ke bengkel dan banyak lagi lainnya.

Biasanya point reward yang kita temui banyak persyaratan dan agak sulit untuk dapetinnya, tapi untuk IndiHome Point syarat ketentuannya gampang banget bagi para pelanggan IndiHome seperti saya dan teman-teman saya juga. Yaitu:
- Pelanggan IndiHome Triple Play Produk Telepon, Internet, UseeTV,
- Pelanggan IndiHome dengan speed internet minimal 10MBps,
- Pelanggan IndiHome memiliki layanan telepon free 1000 menit panggilan      
  Lokal dan SLJJ
catatannya : Ketentuan poin dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan program promo dari Telkom dan Merchant Terkait.

Tuh kriterianya gampang kan dan kamu pasti termasuk salah satunya. Terus kalau kita sudah termasuk dari kriteria di atas, pertanyaannya, “Bagaimana bisa dapetin Pointnya?”

Ketentuan untuk mendapatkan point juga gak pake ribet dan bikin pusing karena mudah banget ketentuannya seperti :
- Jumlah Pembayaran N-1 : Tambahan 1 point setiap pembayaran IndiHome          Rp. 100.000,- dan kelipatannya
- Waktu pembayaran tagihan : Tambahan 10 point untuk periode pembayaran 
   Tgl 1 s.d 15, Bulan N-1
- Perolehan Indihome Point periode bulan Januari s.d Desember 2016 dapat 
  digunakan s.d tanggal 31 Maret 2017.

Sekarang bagian info yang paling menyenangkan, apalagi kalau bukan point reward tadi bisa kita tukar sama apa saja sih ?

Bagi arek Suroboyo atau yang suka pergi dengan menggunakan jasa penerbangan dari dan ke Surabaya manfaatkan point kalian untuk mendapatkan free masuk Lounge Bandara Juanda  di BlueSky Lounge, Singosari Lounge atau Trowulan Lounge di Terminal 1 hanya dengan menukarkan 1 point.

Atau dengan 1 point juga temen-temen dapat gunakan di Terminal 2 untuk free masuk Executive Lounge APH Concordia Lounge. Lumayan banget nih kalau saya pulang kampung ke Surabaya.

Dan yang terbang melalui Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Balikpapan dan Tarakan dengan 1 point dapat free ticket Blue Sky Executive Lounge.

Masih di Bandara Soekarno Hatta yang mungkin pesawatnya delay atau datang terlalu cepat kebandara ini info menarik banget, karena IndiHome bekerjasama dengan Angkasa Pura II menyediakan Digital Cinema di Terminal 3 dengan Cinematic Experience, Dimana kita bisa menikmati film blockbuster Holywood untuk killing time sambil menunggu sampai waktu keberangkatan tiba sehingga kita tidak jenuh menunggu.


Untuk wilayah Kalimantan dan sekitarnya ada point reward yang bisa anda  gunakan untuk perawatan kendaraan yaitu diskon Rp. 5000 untuk pembelian oli di bengkel-bengkel pelumas Pertamina terdaftar.


Dan kabar gembira buat saya dan suami di bulan April 2017 bisa lihat musisi favorit kami yaitu Mr. David Foster di Semarang dengan menukarkan point reward pertunjukan David Foster & Friends Live Concert dengan E Voucher saat kita beli tiket di tiketapasaja.com untuk kelas :

VIP (Rp. 2.5 Juta)  dengan menukar 500 poin kita dapat diskon Rp. 500.000
PLATINUM (Rp. 1.5 Juta) dengan menukar 300 poin kita dapat diskon Rp. 300.000
GOLD (Rp. 750 Ribu) dengan menukar 150 poin kita dapat diskon Rp. 150.000
FESTIVAL (Rp. 350 Ribu) dengan menukar 70 poin kita daapt diskon Rp. 70.000



Jadi gimana pendapatmu ? Kriterianya mudah, Ketentuannya gampang, Bonus pointnya keren-keren,  sekarang jadi makin memotivasi saya untuk giat ngumpulin point dari MyIndiHome nih.

Ayo temen-temen buruan kumpulin pointnya siapa tau kita ketemu di Konser David Foster.

Semakin merasa gak salah pilih deh menentukan IndiHome sebagai layanan Triple Play ; Telepon Rumah, Internet dan Interactive TV terbaik dan terunggul dari semua layanan yang ada di Indonesia. 

2 komentar:

  1. Di indihome itu tertera 1 point. Tapi kok mba nya cerita 50 point

    BalasHapus
  2. Selama sya langganan indihome internet 10mbps..melakukan pembayaran tunai dan non tunai..tidak ada tu poin nya..Nol besar point nya..

    BalasHapus