Smartkan Smartphone mu Bersama Movin' IndiHome

10.54.00 Febry Meuthia 3 Comments


Bagi masyarakat kita kini smarthphone atau gadget bukan barang yang mewah dan langka karena siapapun pasti sehari-hari mengantongi Smartphone yang sudah menjadi kebutuhan utama atau pasangan hidup kita selain suami/istri atau pacar.
Kalau dulu hape cuma berfungsi untuk kirim SMS dan telepon doang, tapi sekarang kemajuan teknologi membuatnya beralih fungsi menjadi sarana untuk main game, sosial media, belanja, order makan, ngindarin macet sampe mesen ojek semua bisa kita lakukan dengan mudahnya via smartphone kita.
Nah buat temen-temen smart yang telah jatuh hati pada IndiHome sebagai teman setia hiburan sehari-hari. Ada info menarik banget buat kita semua terutama yang smartphone nya berbasis android karena IndiHome membuat satu produk cerdas yakni Movin’ yaitu mobile aplikasi yang dibuat khusus untuk kita para pelanggan IndiHome lengkapnya Movin’: IndiHome Triple Play On The Move, dimana kita dapat mengelola TV, panggilan dan akses internet baik di dalam maupun di luar rumah menggunakan smartphone gimana Smart kan?

Singkatnya dengan Movin’, kita bisa nonton acara dan film favorit secara langsung, internetan dengan koneksi jaringan yang luas dan bisa terima telepon rumah, dimana dan kapan saja hanya melalui smartphone kita.

Ini yang membuat saya selalu jatuh hati sama IndiHome karena produk-produk yang kaya gini memang sangat dibutuhkan di era kita yang selalu nomaden tidak pernah berhenti bergerak selalu berpindah karena pekerjaan, jalan-jalan bareng keluarga atau keperluan bersosialisasi dengan teman. 
Apa saja sih yang bisa kita dapet dari fitur-fitur Movin yang bisa kita dapet? Nih coba aku jelasin :
Pertama, buat kita hari gini akses Internet adalah kebutuhan yang gak bisa ditunda ibarat abis makan kita perlu minum, lewat MY INTERNET, kita dimanjakan dengan koneksi seamless dari wifi IndiHome kita dan gak perlu takut lemot karena tersebar ratusan ribu Hotspot Wifi.Id di seluruh Indonesia, jadinya bisa berselancar dengan kenceng gak pake lemot deh dijamin. Untuk koneksipun akan tersambung secara otomatis tanpa perlu manual memasukan username dan password, ini semuanya memudahan kita para pelanggan tentunya
Yang kedua ada yang namanya fasilitas MY PHONE, jadi kalau kita sedang ada keperluan di luar rumah, kita masih bisa melakukan pangilan atau menerima pangilan yang berasal dari telephone rumah (nomor IndiHome) dari smartphone kita. Jadi sepenting apapaun kabar Keluarga, Kerabat dan Teman yang menelpon kerumah pasti tersambung dengan kita, plus kuota gratis 1000 menit panggilan lokal dan SLJJ terus kita juga bisa pake 5 nomor movin loh dari satu ID pelanggan, Mantap kan ? Dan soal tagihan langsung dimasukan di tagihan IndiHome jadi simple kan.
Berikutnya favorit aku nih fitur Movin yang ke tiga, buat kita yang bete sama yang namanya nunggu, baik nunggu orang atapun antrian apapun MY ENTERTAINMENT bakal nemenin kita killing time biar gak bosan karena kita bisa menonton Usee TV dan film favorit langsung dari smartphone kita, Tapi saran saya sih jangan lupa pake earphone yah nanti yang orang sebelah jadi iri, hihihi
Keempat HOME SOLUTION ini berkenaan dengan tagihan bulanan rumah yang kadang buat kita sedikit pening dibuat sedemikian praktis dengan menu “Home Payment”. Hidup kita dipermudah dengan digital payment dimana kita dapat mengecek, mengatur, dan melakukan pembayaran tagihan-tagihan di rumah hanya dengan beberapa klik saja tanpa perlu repot berkali-kali membayar beberapa tagihan Telkom dan Telkomsel. Dengan fitur ini pelanggan dapat menggabungkan tagihan dan membayar satu kali di ATM mana saja jadi kita gak perlu pening lagi kan tiap bulan.

Yang terakhir kelimaa dalah MyDeals Memudahkan pelanggan untuk menambah layanan adds on IndiHome yang diinginkan.
Tapi dari semua yang aku jelasin tadi itu masih banyak lagi loh beragam fitur digital keren-keren yang pastinya bisa mendekatkan kita dengan keluarga tercinta salah satunya Digital Parenting dimana kita bisa melakukan pengawasan anak kita selama kita tidak bisa menemani mereka dan tentunya memaksimalkan komunikasi antar anggota keluarga.
Nah, jadi nunggu apalagi smartphone punya jadi pelanggan IndiHome sudah lama, ayo buruan nikmatin fitur-fitur Movin Smart yang tadi aku ceritain, Lagian cara dapetin Movin gampang banget kok, nih caranya : cukup download aplikasi Movin melalui My IndiHome atau bisa juga lewat playstore di smartphone kamu yang konek dengan Wifi Indihome di rumah, terus pilih masuk dengan google atau bisa juga scan IndiHome secara otomatis, Scan QR code nya pada menu Movin Apps dilayar TV interaktif IndiHome.

Ayo Jadikan smartphone mu benar-benar smart Bersama Movin’: IndiHome Triple Play On The Move dan nikmati kemudahan serta fitur-fitur keren yang ada. 

3 komentar:

  1. Movinphone kami tidak bisa pakai diluar area wifi knapa iya

    BalasHapus
  2. Cara unreg no keluarga movin.coalnya waktu aku login dgn.no indihome.jawabanya begitu.
    Harus unreg 1 nomor keluarga movin

    BalasHapus
  3. yang ver 210 ngak bisa online kecuali dengan indihomenya kenapa ya

    BalasHapus