Laptop baru anaklanangku

15.45.00 Unknown 0 Comments

Melihat anak lanang menggunakan laptop warisan yang jadul itu agak sedih juga sih karena beberapa kali dia cerita kalau kinerja laptop tua tersebut  kalah dengan laptop kawan-kawannya. Dia sih gak nuntut untuk  dibelikan laptop baru tapi setelah aku lihat bahwa dia lebih sering meminjam laptop ayahnya aku jadi berfikir jangan sampai tugas-tugas sekolahnya bisa gak selesai tepat waktu dan file-file kerjaan ayahnya malah terganggu.
Waktu  dan alasan yang tepat untuk membelikannya laptop baru adalah saat kenaikan kelas, hitung-hitung hadiah tambahnya setelah mendapatkan hadiah kenaikan kelas dengan berlibur melakukan road trip ke berbagai kota sesuai keinginannya. 

PR berikutnya adalah memilih laptop merek apa? Type apa? Dengan range bujet yang masuk akal sesuai dengan tingkat kehandalan laptop tersebut, ini kenapa PR buat seorang ibu rumah tangga seperti saya?  Karena suamiku tidak bisa menemani mencarikan disebabkan deadline kerjaan. Wah harus jeli-jeli nih milihnya karena tidak ada teman diskusi. 

Hingga suatu hari saat browsing aku mampir  di web HP (Hewlett Packard) yang aku tau HP ini adalah produsen laptop dan printer ternama sejak dulu saya sendiri masih sekolah,  klik ke  http://hpshopping.id/backtoschool  langsung menarik saya untuk mengetahui lebih deatil  lagi karena disitu tertulis promo HP Surprise Back To School,  penasaran apa sih surprise dari HP ini. 


Oh ternyata  pada campaign ini, HP ingin memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi di Indonesia yang mendapat peringkat di kelasnya untuk mendapatkan produk laptop HP 11 dengan potongan harga sesuai dengan peringkat pada rapor mereka. 

Dan seingat saya  anak lanang kan Alhamdullilah raportnya kemarin mendapat peringkat ke tiga di kelasnya, , jadi promo HP Surprise Back To School bener-bener bikin saya  surprise.

Pada promo HP ini ini diberikan hadiah diskon pembelian Laptop HP Notebook 11-f006TU  bagi pemilik rapor terbaik pertama dengan  diskon 25% ,  rapor terbaik kedua  diskon 20%, rapor terbaik ketiga diskon 15% dan semuanya maksimal untuk 30 orang setiap harinya.  

Syaratnya gampang pula yakni memfollow akun social media dari HP, isi data diri siswa/i di microsite, terus ynggah hasil rapor terakhir yang memiliki peringkat 1-3. Gampang kan? Dan lumayanlah dapat potongan 15%.

Surprise dari  HP ternyata gak berhenti cuma di potongan harga saja, karena setelah membuka halaman tentang produk Laptop HP Notebook 11-f006TU, dengan harga yang terjangkau dan rasional kita bisa mendapatkan produk yang terbilang canggih.


 Windownya aja udah terbaru dengan  OS windows 8.1, Microprocessor: 2.16 GHz, up to 2.58 GHz Intel Celeron N2840 with Intel HD Graphics, Memory yang lumayan dengan 2 GB DDR3L-1333 SDRAM (onboard) dengan Hard drive: 500GB 5400 rpm.


Displaynya 11.6" diagonal HD anti-glare LED-backlit (1366 x 768) jadi simple untuk dibawa-bawa cocoklah dengan karakter anak ku, belum lagi Audio  DTS Studio Sound with 2 speakers dan  Camera: HP TrueVision HD Webcam (front-facing) with with integrated digital microphone pastilah cocok buat kebutuhan belajar maupun entertainment seusia anak lanangku ini.


            
Melihat bentuk fisik Laptop HP Notebook 11-f006TU, aku saja jatuh hati, karena menurutku laptop ini sangat elegan dengan warna hitam dan bentuk fisik yang tidak terlalu besar jadi mudah disimpan di dalam tas dan tidak berat karena bobotnya cuma 1.31 kg.



Uang ada, persyaratan terpenuhi, Jadi tidak ada lagi alasan untuk menunda memberikan hadiah bagi jagoanku, supaya tugas-tugas sekolahnya bisa lancar dengan Laptop barunya ini, dan tentunya bisa bangga dengan performa handal Laptop HP Notebook 11-f006TU di depan teman-temannya, Semoga dengan Laptop barunya ini kelak Anak lanangku pede untuk bersaing mengejar prestasi dan memperbaiki rankingnya menjadi yang nomor satu. Amin...         

0 comments: