Kredit 1 Mobil, Bisa Bawa Pulang 3 Mobil

12.52.00 Unknown 0 Comments

Mobil bagi keluarga kami merupakan kaki kedua yang sangat dibutuhkan dalam mengisi hari-hari kami, baik itu sebagai mobilisasi mencari nafkah,  mengisi waktu kebersamaan bersama di kala libur dengan perjalanan road trip ke berbagai kota maupun sebagai sarana bersosialisasi bersama teman-teman.

Sejak mobil pertama hingga mobil terakhir yang kami pakai ini (3 kali), semuanya kami dapatkan dengan cara kredit. Karena selain ketersedian dana yang ada, asumsi kami dengan mencicil selama 5 tahun sebuah mobil baru hingga akhirnya lunas atau full menjadi milik pribadi, hitungan ekonomi kami adalah waktu yang sangat make sense. Dengan kata lain, hitung-hitung kami menyewa kendaraan saja dengan bonus utama mendapatkan sebuah mobil.

Namun kredit mobil bukanlah perkara mudah, apalagi banyak program menggiurkan ditawarkan, mulai dari bunga ringan, hadiah, sampai waktu cicilan yang panjang. Di situ kami harus ekstra hati-hati, karena bisa saja kami terjebak. Lebih repot lagi jika terkena kredit bermasalah, yang menyebabkan mobil malah tak sampai di tangan. Makanya, untuk menentukan sistem kredit mobil, kami pikirkan secara matang terlebih dulu agar tidak menimbulkan kesulitan di kemudian hari.

Hal ini kami lakukan berdasarkan pengalaman yang sudah kami rasakan dalam memilih perusaahan leasing mobil dan ada beberapa yang sempat membuat kami kecewa. Meskipun begitu, kami merasa sangat puas untuk mobil terakhir yang kami miliki sekarang ini, dan karena itu, kami sangat merekomendasikannya.

Ya, mobil kami ini tidak bisa terlepas dari iklan dan saran banyak teman untuk menjatuhkan pilihan pada Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Nah, mendengar nama BCA-nya saja tentu kita sudah merasa yakin dengan perusahaan yang sudah berpengalaman dan merajai dunia finance di Indonesia ini.

Sebagai nasabah BCA sejak lama, kenapa kami jatuh cinta pada program KKB BCA? Sebabnya, KKB BCA bukan hanya kredit untuk kepemilikan mobil baru, tetapi juga kredit untuk mobil second/ bekas dengan suku bunga yang sangat kompetitif dan fixed untuk keduanya.

Ada undiannya juga loh!, Jika kita kredit 1 buah mobil maka kita berkesempatan membawa pulang 3 mobil keren-keren. 

Pertama adalah mobil yang kita kredit. 

Kedua adalah hadiah berupa mobil-mobil keren seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Swift, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Sirion, Nissan March dan Ford Ecosport. 

Yang ketiga kalo beruntung bisa bawa pulang Grand prize yang nggak tanggung-tanggung, yaitu Mercedes-Benz A-Class, C-Class atau S-Class.

Program undian KKB BCA ini masih berlaku hingga akhir tahun 2015. Jadi kami sarankan untuk mulai membiasakan menabung di BCA karena pada undian ini, salah satu syaratnya: mereka yang bisa mendapatkan nomor undian adalah nasabah BCA yang punya minimum saldo tabungan per-bulan rata-rata 2 juta rupiah.

Nah, kalau mau lebih jelas coba deh surfing kbit.ly/1Sam5JF 

Di samping itu, di KKB BCA kita sudah tidak dipusingkan lagi dengan angka hitung-hitungan karena dengan fitur kalkulator Simulasi Kredit Mobil kita dapat mengetahui berapa cicilan kredit perbulan berdasarkan uang muka (DP) dan jangka waktu kredit (tenor). Pokoknya tidak ada kata susah dan tidak ada kata sulit deh kalau menyangkut program tersebut.

Apalagi kita dapat menyimpan hasil simulasinya ke email pribadi untuk kejelasannya.

Kalo mau liat simulasi kredit untuk mobil yang akan dipilih bisa klik bit.ly/1KuGULN

Hal lain yang tidak kalah penting adalah dengan mengikuti program KKB BCA, secara tidak langsung kita sudah meningkatkan gairah ekonomi di sektor yang berkaitan. Seperti produksi sparepart, aksesoris, bengkel, servis, sampai salon mobil yang mampu menyerap banyak tenaga kerja.

Jadi buruan deh yang lagi punya niat mau kredit mobil atau mau nambah mobil tengok ke bit.ly/1Sam5JF atau bisa mampir ke Facebook: BizGuide BCA & Twitter: @BizGuideBCA.




0 comments: