Karena piknik adalah koentji

14.35.00 Unknown 2 Comments

Liburan hanya satu suku kata tapi bagi keluarga kami Liburan mempunyai seribu makna dan bahkan seribu warna, karena di setiap perjalanan liburan, pastinya kami akan menjumpai tempat-tempat yang indah nan eksotik, makanan yang nikmat dan tentunya pengalaman yang bisa kami simpan dan ceritakan kepada setiap kerabat dan teman-teman.
Suatu sore anak lanang Raafi pulang dari sekolah, dia bertanya, “Mih... nanti pas kakak kelas 9 ujian Nasional  aku libur seminggu nah mami mau ajak aku liburan kemana?”, Wah, libur seminggu, lama juga, kami berdua harus mencarikan program agar dia gak bete di rumah.

Lalu saya ingat bahwa di JCC ada  “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015  pada tanggal 3-5 April 2015 . 
“Wah Fi...asik nih pameran travel, kesana yuk,  mana tahu di sana ada paket wista murah” Raafi hanya senyum dan memberikan jempolnya tanda setuju.
Jumat siang kami meluncur dari Bekasi menuju Senayan, libur panjang membuat kota Jakarta begitu bersahabat tidak sampai satu jam kami sudah sampai di kawasn Senayan. 
Di JCC banyak sekali Traveler Hunter seperti kami disana tumplek blek, saya bahkan sempat berfikir heran juga karena ketika semua naik dari Nilai Dolar, BBM, Tarif Listrik sampai tarif angkot juga naik, Tapi acara seperti ini ramai banget peminatnya. KARENA PIKNIK ADALAH KOENTJI
Dengan tiket seharga Rp. 20.000 kamipun masuk kedalam arena pameran, Dan setelah berada di dalam kini akupun tercengang karena event ini ternyata besar sekali karena disitu berkumpul para Travel Agent, Industri perhotelan, Tourism organization, travel equipment bahkan beberapa pengrajinpun ikut memeriahkan event tersebut, seperti batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.
Cari punya cari compare punya compare setelah berkeliling mengumpulkan brosur paket wisata kamipun berlabuh di sebuah booth yang sangat menarik keinginan tahuan kami karena tertulis beberapa promonya cukup spekatkuler dan harganyapun menggiurkan yakni DIWIDAYA TOUR.
 Dari semua booth, Dwidaya Tourlah yang paling lama kami kunjungi karena berbagai promo gila-gilaan ditawarkan seperti paket Europe express 9 hari dengan harga mulai dari 1399++ USD kita udah mampir ke Paris, Brussels, Amsterdam, Zurich, Mt Titlis, Luccerne dan Dijon.  atau paket Wisata 3 negara Asia 8 hari Malaysia, Singapore dan Thailand Cuma 697++ USD sudah komplit ke tempat-tempat  wisata terkenal di ketiga negara tersebut. 


Nah yang mau wista di dalam negeri Dwidaya Tour juga membuat paket promo murah ke Bali,  Derawan, Bromo dan Daerah lainnya tentunya dengan paket yang pastinya terjangkau.


Banyak sekali paket yang ditawarkan oleh Dwi daya Tour, dan bukan hanya paket wisata saja, di Dwi Daya kita juga bisa mendapatkan Tiket penerbangan Internasional maupun domestik, Hotel Dalam dan di luar negeri. 


Paket tiket pertunjukan musik di dalam dan diluar negeri bahkan juga berlayar dengan kapal pesiar dan kesemuanya tanpa kita harus merogoh kocek dalam dalam.


        Dan yang tidak kalah menariknya adalah pada waktu-waktu tertentu ada teriakan "HAPPY HOUR!!! HAPPY HOUR!!!" di booth Dwi daya Tour, yang artinya bakal ada diskon gila-gilaan sampe 80 persen. Seru deh!!


Kami banyak mendapatkan informasi yang cukup jelas. Raafi senang sekali disitu dan banyak menunjuk paket promo disana kepadaku untuk menanyakannya, nah salah satunya adalah Wisata ke Australia ditambah mampir juga ke Philip Island selama 7 hari dengan harga promo 1339++ USD coba deh bayangin murah kan?


Kayaknya bisa ngulang nih ke Ausie kalo dulu masih bujang jalan sendiri karena tugas kantor kesana sekarang bisalah dengan harga segitu boyong Suami dan anak lanang. 


Kalo penasaran dan karena pameran sudah selesai kalian liat aja deh di website resminya di http://www.dwidayatour.co.id kalian pasti akan tercengang seperti saya, 
Atau yang aktif ngetweet bisa mentionan atau follow  @Dwidaya_Tour dan Facebooknya Dwidaya Tour, untuk cari  paket-paket wisata murah.
Setelah puas bertanya dan mendapatkan gambaran tujuan wisata kamipun bergegas untuk pulang, sudah terbayang Liburan panjang Raafi kelak nanti. 
Raafi terlihat senang namun yang lebih senang adalah aku karena liburan nanti bujet dapat ditekan berkat paket promo Dwidaya Tour. Semoga Tuhan memberikan kesabaran kepada kami menunggu waktu libur tiba... Amin. 

2 komentar:

  1. Aku sedih GTF kali ini domestiknya mahal2 F#nanggisDipojokan

    BalasHapus
  2. GTA kali ini aku gagal mendapatkan tiket, domestik semua mahal padahal aku ngincer ke ambon #sedih

    BalasHapus