Be Berry be happy

12.57.00 Febry Meuthia 1 Comments

Saya mau cerita tentang liburan kami ke Bali beberapa waktu lalu.

Ini juga liburan pertama Sarasa keponakan saya si non Jepang. Buat orang Jepang, liburan ke Bali itu sesuatu yang keren, jadi biar nanti Sarasa bisa sombong ke teman-temannya "aku dong umur setahun sudah liburan ke Bali" hehehe



Kami berangkat dari Bekasi, ke bandara Soekarno Hatta dan tanpa halangan ataupun penundaan, terbang tepat waktu ke Bali.

Tiba di bandara Ngurah Rai kami sudah dijemput mobil Berry Hotel sebuah bus mini yang cukup besar untuk kami bertujuh


.



Mari saya ceritakan mengenai tempat kami menginap  Berry Hotel.


Berry hotel berlokasi di jl. Dewi Sri di kawasan Kuta. Ini adalah hotel yang tepat untuk bisa tetap merasakan kegembiraan dan suasana meriah Kuta, tanpa merasa sesak dan bising. Agak menepi dari keramaian Kuta-Legian, tapi juga tidak terlalu jauh.






Sesuai dengan namanya, Berry Hotel bertema berry, sejak masuk lobi, kolam renang hingga kamar, semua bernuansa ungu serupa buah berry. Kamarnya luas dan nyaman untuk ukuran budget hotel.






Kolam renangnya, indah dan karena sebagian tertutup bayangan bangunan hotel, maka kita akan mendapatkan air yang sejuk dingin, cocok untuk mendinginkan tubuh setelah mandi matahari di pantai.





Sebagai hotel budget, sarapan di Berry Hotel lumayan. Pilihan makanannya cukup beragam



Yang menyenangkan dari lokasi Berry Hotel adalah hotel ini berdekatan dengan pusat oleh-oleh, sehingga tidak terlalu repot untuk memilah milih buah tangan, juga dekat dengan beberapa gerai makanan, mulai dari  fastfood Amerika sampai cabang restoran Padang terkemuka.

Tapi juaranya adalah sebuah warung kecil yang menjual masakan Thailand otentik, Bho Bho Thai di jalan masuk menuju hotel.



Liburan kami di Bali kami habiskan dengan ke Pantai Kuta belajar surfing dan bermain body board lagi.


Ke Nusa Dua lalu menyeberang ke Pulau Penyu


Lalu ke pantai Pandawa, yang hanya berjarak sekitar 3 km dari Nusa Dua. Di Pantai Pandawa, kegiatan yang bisa dilakukan adalah kanoing






Kemudian ke Garuda Wishnu Kencana untuk menonton pertunjukan dan bermain segway
Dan tentu saja, memanjakan lidah dan perut dengan sea food di Jimbaran dan bebek di Ubud.
Liburan yang penuh kegembiraan dan mudah-mudahan akan bisa diingat oleh si non Jepang.

Be Berry, Be Happy



1 komentar:

  1. cakep juga yaa berry hotel ini, ada beberapa yg pake nama depan nya biz dibelakang berry dan kayak nya itu yg bagus hehehe.
    Besok nyobain ah, liat rate nya juga sama ama yg lain

    BalasHapus