PLAYDATE SERU Sarasa

11.11.00 Unknown 0 Comments

Ini untuk kedua kalinya Sarasa keponakanku yang tinggal di Jepang pulang Kampung ke Indonesia, Sarasa kini telah tumbuh menjadi balita yang tidak bisa diam karena rasa ingin tahunya yang sangat tinggi tentang apa saja, dan hobynya yang suka kesana-kemari berlari, hingga kita semua harus ekstra mata untuk mengawasi.

Ke Bandung menjadi tujuan kami untuk mengisi week end pada saat itu dan kamipun mampir ke Cihampelas Walk atau CiWalk, Dan ternyata sedang ada acara PlayDate seru yang sedang diselenggarakan oleh Johnson’s® baby karena penasaran ada apa aja di acara tersebut kamipun mampir mengunjunginya, 

Setelah lihat-lihat sebentar aja ternyata kayaknya seru dan cocok nih acara buat Sarasa juga ibunya karena bukan hanya ada banyaknya permainan untuk anak-anak, tapi juga ada sharing ilmu bagi para Ibu di Talkshow yang mengambil thema tentang Tumbuh Kembang anak di active corner dimana para prakitisi ahli memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi para ibu yang hadir, juga games yang banyak sekali hadiahnya.



 

Jadilah kami mampir ke acara Playdate Johnson’s® baby tersebut untuk mengajak Sarasa bermain, belajar dan bersosialisasi dengan teman-temannya yang hadir pada saat itu. Sarasa keliatannya seneng banget melihat beberapa permainan yang disediakan, dan menarik-narik dan memaksa saya untuk menemaninya bermain di beberapa permainan yang disediakan sementara ibunya bergabung dengan ibu-ibu yang lainnya mengikuti acara sharing tumbuh kembang anak.

Semua permainan selalu ingin dicoba oleh Sarasa satu-persatu harus dia jajal karena rasa ingin tahunya dari Terowongan Hoopla, Tarik ember, lompat ban, meloloskan diri di labirin, papan keseimbangan, tendang bola dan masih banyak yang lainnya yang bisa bikin Sarasa betah melepaskan energinya dan ketawa gembira bersama teman-teman sebayanya. 



Dari semua permainan yang ada ada dua permainan yang menjadi favorit Sarasa yaitu Terowongan Hoopla dan Tarik Ember, mungkin buatnya 2 permaianan itu memerlukan tantangan tersendiri atau juga tiadk dia temui di Jepang sana, Yaah Cuma dia sendiri yang tahu.

Memang permainan yang disediakan di acara Playdate  Johnson’s® baby sangat edukatif dan bisa merangsang fungsi motorik anak-anak, selain aman karena adanya petugas pemandu-pemandu yang menjaga anak-anak kita sehingga para ibu tidak perlu khawatir untuk itu sayapun mengawasi cukup dari jauh saja.


Bermain di tempat terbuka apalagi bersama dengan teman-teman seusianya memang sangat diperlukan sekali untuk anak-anak, jadi menurut saya kegiatan playdate ini sangatlah diperlukan sekali di Indonesia dan sarannya sih supaya terus dan rutin dilakukan karena ini membantu anak-anak Indonesia agar dapat tumbunh berkembang dengan sehat, Apalagi dia acara ini juga diadakan Games seru dan  lucu yang melibatkan Ibu dan anaknya  karena bukan hanya hadiah-hadiah yang  menarik yang diberikan tapi dengan games ini menambah ikatan kedekatan para ibu dan anak-anaknya dimana kolaborasi dan kekompakan ibu anak.


 Banyak hadiah yang diberikan diacara Playdate Johnson’s® baby di Ciwalk Bandung dan Sarasa dengan ibunya sudah menyabet beberapa hadiah, Namun ada hadiah yang cukup lucu berupa Tshirt seragam untuk Sarasa dan ibunya, itu didapat saat mendaftar untuk ikutan Story Telling, yaitu ikiutan bacaain dongeng buat anak sebelum tidur. Memang ini sudah jadi kebiasaan Sarasa kalau mau tidur harus di dongengin dulu dan biasanya ibunya selalu membacakan buku-buku cerita dongen di negeri Sakura, Dan ternyata dengan mendongengkan atau menceritakan sebuah cerita apalagi dengan penggambaran tubuh, ekspresi muka  dan suara yang penuh intonasi kepada anak kita,  itu akan melatih syaraf motorik mereka agar selalu bekerja dengan baik dan ini sangat membantu untuk tumbuh kembang anak kelak, jadi jangan spelekan kegiatan kecil ini untuk dilakukan setiap harinya demi anak kita.


Memang seru Playdate Johnson’s® baby di Ciwalk Bandung bahkan waktu yang ada terkesan sangat sebentar sekali. Bermain aktif apalagi diruang terbuka tentunya menghabiskan energi dan membuat anak-anak kita berkeringat dan kalau tidak dicegah bakal keluar hiang keringat tapi tenang jangan khawatir karena produk Johnson’s® baby akan menjadi jawaban solusi anda, kan sekarang ada produk baru  Johnson’s® baby Active FreshTM Powder, yang justru akan bikin anak fresh ketika dia berkeringat. 

Apalagi Sarasa selama di Indonesia memang sangat sering sekali berkeringat karena Suhu udaranya yang mungkin sedikit berbeda dengan di Jepang sana. Sarasa cocok sekali memakai Johnson’s® baby Active FreshTM Powder, Ini pasti karena produk ini dibuat dengan standar klinis yang aman untuk kulit bayi. Jadi Untuk itu standar Best For Baby lah.

Selain itu Johnson’s® baby Active FreshTM Powder, akan menetralkan bau masam dan membuat si anak kita segar dan wangi setiap kali dia berkeringat. Ketika dia semakin berkeringat, maka akan semakin wangi. 

Tahu cari tahu ternyata kandungan Sulfur Malodor yang akan mengubah bau masam menjadi netral atau tidak berbau, lalu ada teknologi yang memungkinkan adanya pengapsulan butir-butir talc di dalam bedak. Nah, kapsul ini akan mengeluarkan wangi segar begitu kena keringat si kecil. Bahasa canggihnya sih Fragrance Technology + Encapsulation. Nah Sarasa aja sudah coba bagaimana dengan anak anda ?



Gak terasa  Sarasa main seru  di PlayDate yang sedang diselenggarakan oleh Johnson’s® baby udah lama banget, semoga aja acara ini terus ada dan semoga juga kalau Sarasa pulang lagi kesini bakal ketemu acara ini lagi. Karena usai belajar dan bermain dari acara ini dia terlihat exicitng sekali dan yang paling penting ibunya gak perlu takut anaknya bermain dan berkeringat karena kini ada Johnson’s® baby Active FreshTM Powder. Untuk solusinya.

0 comments: