Chicken Steak Hokben, nyoba yuk

17.18.00 Unknown 1 Comments

Weekend adalah waktu yang paling ditunggu karena di dua hari tersebutlah kami sekeluarga dapat menikmati waktu bersama, Tapi week end  kemarin kami semua memang enggan pergi jauh karena macet dimana-mana.

Akhirnya mall seputar Bekasi lah yang menjadi pilhan kami mengisi hari Minggu  dengan agenda makan siang. Dan ternyata, bahkan ke mall dekat dengan rumahpun waktu perjalanan butuh waktu yang lama ditambah mencari parkir kendaraan yang sama padat merayapnya.

Masuk mall seperti biasa perbedaan pendapatpun terjadi, hingga akhirnya anak kami melihat sebuah tempat makan  yang menarik pandangan mata dan mengajak langkah kita untuk menuju kesana, ahaaaay… bahasanya. Sebenarnya karena tempat ini kelihatan cling dan  nyaman buat makan siang bareng keluarga,  tempat tersebut adalah @HokBen 


HokBen restoran fast food bergaya Jepang yang didirikan sejak tahun 1985. Sekarang tampil baru dengan lebih fresh, lebih clean, putih terang sehingga seperti memanggil manggil. Heheee. Tentu saja tidak kehilangan warna khas nya kuning dan biru. 

Dan yang terpenting bagi kami adalah Hokben menyajikan  masakan yang halal.

Banyak variasi menu yang di ditawarkan di restoran ini. Seperti kita ketahui seblumnya Hokben   menawarkan menu makanan cepat saji Jepang dengan harga terjangkau.

Saat dari rumah kami memang ingin makan ayam jadi begitu melihat menu kami melihat salah satu menu seasonal dengan nama Chiken Steak, seperti satu komando kami bertigapun sama-sama memilih salah satu dari menu #HotNFresh ini. Selain karena memang pingin makan ayam, foto promosi Chicken Steak memang menggiurkan, kelihatan sangat lezat.



Tanpa proses lama 3 hidangan Chiken steak siap untuk kami santap. Dan ternyata foto promosinya sama sekali ga bohong lho, yang keluar sama persis dengan yang di foto.

Daging dada ayam fillet yang dipanggang dan dibumbui dengan saus Teriyaki yang gurih dan manis bertabur wijen. Disajikan sebanyak empat potong per porsi, dengan harga Rp 30,000 sudah termasuk pajak, chicken steak ala Jepang ini sangatlah tidak mengecewakan


Daging  ayam yang begitu lezat terasa empuk ketika menyentuh gigi, hampir seperti lumer di mulut. Saus teriyaki  manis asin khas masakan Jepang menambah cita rasa steak ini.  

Salad segar dengan dressing mayonnaise sebagai pelengkap yang tidak bisa dipisahkan dari hidangan HokBen lainnya.  

Ditambah nasi Jepang yang wangi, membuat makan siang kami menjadi lengkap



Seperti pesannya yang seragam, makanan kamipun habis secara berbarengan. Lirik suami dan anak lanang, kelihatan mereka puas banget menyantap hidangan makan siang mereka.

Bahkan saat kami ingin bergegas meninggalkan Hokben, Raafi anakku pun nyeletuk "Boleh nih kita mampir kesini lagi secepatnya" Alasannya karena dia mau menikmati chicken steak lagi dia juga mau mencoba menu seasonal lainnya di HokBen. Menu seasonal ini cuma ada sampai Desember. 

Dan Siang panas dan macet di weekend hari itupiun pun terbayar oleh nikmatnya chiken steak dari Hokben. 

   

1 komentar: