IFLIX IndiHome, Nonton Yang Kita Mau, Di Waktu Yang Kita Mau

09.55.00 Unknown 2 Comments

Cara mudah ngilangin penat karena rutinitas kerja sehari-hari  cara yang paling gampang ya nonton TV di rumah,  tapi buat saya dan keluarga sejak ada IndiHome bukan cuma ngilangin penat tapi sudah jadi kebutuhan pengisi waktu bersama keluarga, karena kalau nonton TV Teresterial ya jujur aja saya sudah kurang tertarik.

Memang TV berbayar bukan hal baru bagi keluarga kami sudah 3 kali kami berganti operator sebelum hati ini jatuh pada pilihan terakhir yakni IndiHome. Namun namanya manusia ya tidak ada puasnya sama seperti kami sudah diberikan layanan di UseeTV  dengan konten tayangan HD dengan channel-channel dunia bermutu ditambah  dengan berbagai fitur keren yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya. 

Dan asyiknya lagi, kita bebas milih channel premium pilihan di Usee TV lengkap deh.

Balik lagi tadi namanya juga manusia tidak pernah puas, kita pasti menginginkan mendapatkan layanan bak Raja bagi memenuhi hasrat menentukan hiburan, dalam hal ini menonton, Dimana kita bebas memilih film atau konten apa yang ingin kita lihat kapanpun dan bahkan dimanapun. 

Tiga keinginan inilah yang menjadi pertanyaan besar  “Apa ada layanan tv berbayar seperti ini?”

Ini terjawab setelah saya sebagai pelanggan IndiHome yang beruntung di undang pada media event peluncuran iflix Indonesia dengan tema “Enhancing The Lifestyle of IndiHome Subscribers di Ritz Carlton  baru baru ini. Yakni program kerjasama IndiHome dengan Iflix yang bakal memanjakan pelanggan IndiHome kedepannya.



Setelah mengikuti acara dan mendengarakan presentasi paparan IndiHomeIflix saya merasa dreams comes true, karena apa yang diberikan IndiHome Iflix ini sama seperti keinginan saya dan mungkin pelanggan yang lainnya juga, Bayangkan saja kita para pelanggan IndiHome dapat  menikmati akses unlimited ke puluhan ribu tayangan televisi atau film favoritnya bukan saja dimana saja tapi kapan saja waktunya yang kita mau jadi bebas sebebas bebasnya sesuai kehendak kita.

Apalagi seperti yang kita ketahui Iflix dikenal memiliki koleksi serial TV yang lengkap serta kaya pilihan film. Dan kata Co-founder dan CEO iflix, Mark Britt, sekarang ini Iflix memiliki koleksi tayangan berdurasi lebih dari 20.000 jam dan kerjasama ini menunjukkan komitmen iflix dalam memberikan hiburan lokal dan internasional terbaik ke seluruh Indonesia, nah puas-puasin deh tuh hoby menontonmu.


Bicara konten jangan khawatir koleksi film dan serial televisi yang disediakan oleh iflix sangat lengkap, mulai dari film-film terbaik dari Hollywood dan Asia, juga program televisi dan film-film lokal yang tersedia di Asia Tenggara. Dan kalau kemaren sempet pernah heboh ada layanan serupa yang kontennya gak aman tayangannya karena belum adanya sensor, kalo Iflix gak perlu khawatir karena  sebelum masuk ke Indonesiaa Iflix telah hadir di Filipina, Thailand dan Malaysia. Kalau Malaysia sebagai tetangga kita yang budayanya mirip dan hampir sama policy dalam hal program tayang televisi berarti kan Iflix mustinya aman untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.



Oh ya tadi kan IndiHome Iflix selain tayangan apa saja, kapan saja dan dimana saja,  pasti ada pertanyaan “Kok di mana saja” bukannya nonton layanan IndiHome ya melalui TV dirumah, Nah khusus untuk layanan IndiHome Iflix yang buat saya bertambah kagum adalah kita sebagai pelanggan diberikan kebebasan untuk menikmati layanan tersebut pada selain di TV juga dapat dinikmati melalui ponsel, laptop, dan tablet, tuh canggih kan jadi itu yang disebut “Dimanapun kita bisa menikmati IndiHome Iflix secara mobile.


Caranya juga gampang kok, kita cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi My IndiHome. Aplikasi tersebut bisa kita unduh dan install lewat Play Store, khususnya bagi temen-temen yang gadgetnya berbasis sistem operasi Android. Nah kalau yang menggunakan Apple (iOS), daftar aja lewat web http://www.indihome.co.id

Jangan takut karena penggunaan Iflix melalui jaringan IndiHome nantinya tidak akan dikenakan penghitungan usage alias bebas FUP. Dan satu lagi yang gak kalah penting adalah bisa mengunduh atau mendonlot tayangan favoritnya atau yang kita suka, sehingga bisa dinikmati pada saat berada di luar rumah dan sedang tidak ada koneksi ke internet sekalipun.



Gimana keren kan, pasti temen-temen tertarik  sama seperti saya, jadi buruan nikmati layanan IndiHome Iflix sekarang juga apalagi di acara kemarin VP Consumer Marketing and Sales Telkom, Jemy Confido mengatakan bahwa untuk Iflix ini akan diberikan dalam paket bundling khusus bagi pelanggan IndiHome dengan promo gratis selama 6 - 18 bulan jadi kapan lagi dapat kesempatan menarik dan menguntungkan ini.

Ayo jadilah Raja yang selalu dilayani oleh IndiHome  

2 komentar:

  1. Dari 2 bulan ini saya susah sekali nonton IFlik padahal saya terus berlangganan my indihome

    BalasHapus
  2. Jadi kalo di indihome gratis nonton iflixnya ya?

    BalasHapus