Catchplay, Nonton Blockbuster Movie seamless persembahan IndiHome

12.06.00 Unknown 0 Comments

Saya, bersama 1,5 juta pelanggan IndiHome lain, adalah orang-orang yang sangat dimanjakan, setelah berbagai fasilitas yang disediakan IndiHome seperti Triple Play : Internet, telepon dan IPTV, sekarang saya punya kesempatan untuk menikmati dan mengakses film tak terbatas melalui  Catchplay.


Apa  itu  Catchplay? Catchplay adalah penyedia layanan Video On Demand premium dari Taiwan, dengan library film-film blockbuster terbaru, baik dari Hollywood, Asia bahkan Indonesia. Juga termasuk film-film yang baru saja turun dari bioskop.


Catchplay bisa dinikmati di berbagai device (smartphone, tablet, pc) dan  dengan set up box hybrid UseeTV, layanan ini juga bisa dinikmati di televisi




Apa yang membedakan Catchplay dengan layanan serupa? Pengalaman menonton film-film blockbuster di Catchplay lebih menarik,  informasi mengenai film disajikan secara sophisticated, tidak sekedar berupa sinopsis seperti cover dvd.

User Interface nya sangat fluid, ada semacam imdb embeded, sehingga informasi tentang film bukan sekedar sinopsis, tapi juga tentang pemain, film-film lain yang dibintangi. Misalnya ketika kita menonton The Last Witch Hunter, kita juga bisa melihat film lain yang dibintangi Vin Diesel



Did i mention selections of box office movies? Udah ya, tapi memang film yang bisa dipilih baru-baru dan blockbuster semua.


Dan kalo kita bingung mau pilih nonton yang mana, masih bisa putar trailernya dulu


Bahkan jika kita terpaksa berhenti menonton salah satu film sebelum selesai, kita masih bisa melanjutkan lagi nanti, sehingga tidak rugi jika sudah membayar pay per view.

Tetapi pelanggan IndiHome masih belum perlu khawatir soal pay per view, karena masih bisa menikmati layanan ini tanpa biaya tambahan.


Nonton film di Catchplay via ponsel,  lanjut otomatis ke laptop atau tv, mulus perpindahannya.

So, bagaimana kita para pelanggan IndiHome bisa menikmati  layanan Catchplay? Silakan masuk ke aplikasi My IndiHome, yang bisa di donlot di playstore, lalu ini tahapannya








Setelah aplikasi Catchplay terpasang di device, kita langsung bisa langsung menikmati film-film blockbuster.

Jadi ga salah kan, kalo saya bilang sebagai pelanggan saya sangat dimanjakan oleh IndiHome sebagai penyedia hiburan multiscreen berkualitas

0 comments: