60 HARI MENUJU BERAT BADAN IDEAL

14.42.00 Unknown 0 Comments

 Mempunyai berat badan ideal pastinya cita-cita semua orang tidak membedakaan umur, gender, status sosial, pendidikan, pekerjaan dan yang lainnya. Karena mempunyai badan ideal merupakaan dambaan setiap orang, sehingga  segala cara orang akan berusaha dan berlomba menuju berat badan ideal yang porposional dengan tinggi badannya.

Cara upaya kita jalani menuju berat badan ideal, ada yang gagal lalu mencoba metode lain tanpa lelah, namun ada juga yang pasrah karena gagal  lantas  beralibi  “Ya sudahlah yang penting sudah laku ini”, terutama bagi kita  yang telah berumah tangga. 


Namun sebenarnya mempunyai berat  ideal bukan hanya enak dipandang mata saja namun yang terpenting adalah terhindar dari berbagai macam penyakit,  dan yang paling dekat sekali adalah bahaya kegemukan, dimana adanya kelebihan berat  badan akibat penumpukan lemak dalam tubuh atau populer disebut Obesitas.

Gak kebayangkan kalo udah kena yang namanya obesitas jangankan wisata jalan-jalan di alam terbuka bareng keluarga, mungkin saja kita cuma mampu menyinggahi beberapa toko saja kalo lagi ngeMall ini bahaya besar bagi kita para wanita :))
Bukan mau menakuti sih  namun yang perlu diketahui tentang obesitas ternyata data angkanya dahsyat sekali, coba bayangkan hampir 2,8 juta orang/tahun meninggal akibat obesitas, dan Indonesia sendiri menempati urutan ke 10 jumlah penderita obesitas di seluruh dunia dengan rata-rata sekitar 1 dari 5 orang Indonesia menderita obesitas.


Sebenernya apa sih katagori orang itu disebut mengalami obesitas, awalnya saya juga penasaran nah ternyata cara gampangnya adalah dengan mengukur berat badan kita, Kalau berat badan kita 20% atau lebih di atas berat badan normal berarti kita harus private warning alias siaga #1. Karena apa? Karena resiko obesitas gak tanggung-tanggung seperti ; Jantung, Stroke, Hipertensi, Kolestrol, Diabetes, gangguan tidur dan pernafasan dan Infertilitas atau kurang subur.

Sepertinya  pepatah siapa menabur angin dia akan menua badai, agaknya pas sekali jika dipergunakan bagi orang yang terkena Obesitas, karena penyebab Obesitas sebenarnya dari dalam diri kita sendiri terutama kebiasaan-kebiasaan yang kita anggap remeh dan gak penting, seperti kurang aktifitas dan berolahraga, pilihan makanan sehari-hari  yang buruk, malas berjalan dan selalu mengandalkan kendaraan walau jaraknya dekat, namun faktor utama sih kebanyakan karena gaya hidup apalagi bagi kita yang tinggal di perkotaan.


Balik ke diri sendiri dan berkaca kayaknya kebiasaan-kebiasan buruk tadi juga sering saya lakukan, mau gak mau harus ubah pola hidup nih. Niat sudah ada pas lagi fokus mau berubah  eh... dapat undangan dari temen untuk menghadiri Launching BodyKey by Nutrilite di Kota Kasablanka yakni program pengelolaan berat badan  yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup kita. 



Selain penasaran dan niat dalam diri mau berubah sayapun bergabung mengikut acara tersebut.

Kesan pertama dari presentasi awal tentang BodyKey by Nutrilite ini saya langsung jatuh ke hati dan merasa cocok karena sesuai dengan kebutuhan saya, bagaimana tidak ada alasan kenapa saya akhirnya tertarik dengan BodyKey by Nutrilite™ :


Pertama karena Personal yaitu menggunakan evaluasi 6 gaya hidup utama yang dibuat berdasarkan riset klinis para Ilmuwan Nutrilite yang akan memaksimalkan program pengelolaan berat badan kita.

Kedua Mudah banget karena aplikasi BodyKey bisa menjadi pendamping kita selama 24 jam dalam 7 hari dalam seminggu, yang terus memonitor aktivitas dan pola makan kita serta merekomendasikan olahraga yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kita.




Yang ketiga program ini selain mengombinasikan aktivitas dan pola makan dilengkapi pula dengan asupan makanan cair tinggi serat sehingga BodyKey lebih efektif untuk mendapatkan tubuh kita agar ideal.


Namun dari kesemuanya itu yang membuat saya senang adalah adanya BodyKey Jump Start Kit Pack sebagai sarana pendukung program penurunan berat badan kita dalam waktu 60 hari, Saya ulang dan tekanin lagi Cuma 60 Hari.


BodyKey Jump Start Kit Pack sudah saya dapatkan tinggal motivasi dan kemauan untuk berubah dalam diri saya selama 60 hari kedepan, ada beberapa asupan nutrisi yang saya harus minum dan nutrisi tersebut selain baik bagi tubuh juga dapat sebagai penyeimbang dan mendukung proses penurunan berat badan saya yang terdiri dari asupan protein, asupan kaya serat, vitamin, anti oksidan dan macam lainnya yang dibutuhkan tubuh.






Yang canggih dari semua yang terdapat di BodyKey Jump Start Kit Pack adalah  InBodyBand yakni gelang elektris menyerupai jam tangan yang bisa kita pergunakan sebagai assisten pribadi kita sebagai alat monitor aktivitas yang sekaligus berguna untuk mengukur komposisi tubuh, memonitor jantung, memonitor pola Tidur dan kualitasnya  apakah efektif atau tidak? 




InBodyBand ini mempunyai notifikasi getar sebagai pengingat serta  terintegrasi dengan aplikasi MyBodyKey di gadget kita, sehingga pastinya saya bisa dengan mudah memonitor data tubuh saya perjam nya sehingga kita bisa mengetahui detail pola makan dan hidup kita.  




Tapi yang jelas modelnya modis banget dan keren jadi cocoklah kalau kita pergunakan setiap hari dimanapun dan kemanapun.




Masih ada waktu 46 hari ke depan saya akan berlomba melawan diri sendiri menjauhi yang namanya kegemukan menuju berat badan yang ideal, Karena berat badan ideal merupakan tanda hidup kita sehat, Dan kesehatan  adalah hal yang paling utama dalam hidup kita agar dapat beraktivitas dengan normal. Doain ya semoga saya sukses dalam program 60 HARI MENUJU BERAT BADAN IDEAL bersama BodyKey by Nutrilite  

     
      
  

0 comments: