Keluarga HePi

17.43.00 Unknown 1 Comments

Ketularan stress suami gara-gara bawa pekerjaan ke rumah atau tugas sekolah anak kadang bikin males juga. Sudahlah deadline mereka seringnya mepet ditambah printer gak mau diajak kerjasama.

Macem-macem problemnya. Kertasnya nyangkutlah, tintanya bleberlah, sampe print error berlembar-lembar keluar tapi tulisannya gak jelas dibaca.



Memang sih waktu itu kami niatnya irit jadi printer printer di rumah kami modifikasi dengan system suntik tinta yang biasa dimodif di jasa bengkel printer, Tapi bukannya malah irit yang kita dapat malah boros kertas dan kesal!

Dari semuanya sebenarnya yang gak nahankan denger suami ngedumel. Karena kerjaan dia sih yang biasanya butuh ngeprint berlembar-lembar. Kalo kerjaan saya sendiri sih paling cuma perlu ngeprint satu dua halaman surat kontrak atau invoice, hihihi

Dan puncaknya suatu malam, pukul 23.00 wib suami bersama anak lanang harus keluar rumah ke tempat jasa rental komputer hanya untuk ngeprint tugas sekolah yang harus dikumpulkan keesokan harinya, karena printer di rumah ngambek kumat brengseknya

Enough! Saya harus sudahi permasalahan keluarga ini jangan sampai gara-gara printer aja rumah ini kehilangan senyuman dan kebahagiaan.

Kok pas banget, beberapa waktu lalu diundang ke acara yang namanya #HePibarengHP di Mojo Mojo Kitchen.
Datanglah saya kesana, karena ini adalah acara perkenalan produk printer HP. Mana tau yang ditampilkan printer yg sesuai dengan kebutuhan. Demi gak kehilangan senyuman dan kebahagiaan dua cowok tercinta di rumah.

Acaranya seru, Ketemu beberapa teman2 lama, kita ngobrol, ketawa ketiwi, makan minum. Kita sempat foto2an dengan bingkai yang kita pegang sendiri pake smartphone.



Yang paling asik, foto-foto Hepi yang kita jepret tadi (Jepret! Hahai, pedes dong?) bisa langsung dicetak pake yang namanya “Printer Anti Ribet”. HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer

Kenapa sih dibilang Printer Anti Ribet? Ya karena untuk ngeprint foto-foto tadi, langsung bisa pake koneksi nirkabel. Ga pake colok sana sini. Gak perlu fotonya ditransfer-transfer dulu.

Eh, lucu nih! Printer anti ribet. Pas banget ga sih sama eikeh yang males ribet yah?

Kemudian saya tanya-tanya info lebih lengkap tentang si HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer, ternyataa printer ini punya teknologi cetak mobile yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dari smartphone dan tablet.
Pas untuk menghemat waktu, karena pencetakan tugas sekolah maupun keperluan pekerjaan dapat dilakukan dari mana pun.
Dengan HP wireless direct, tugas-tugas sekolah atau dokumen penting bias dicetak dari smartphone & tablet dengan mudah tanpa wireless router.

Dan Vise Versa.

Fasilitas koneksi nirkabel printer HP 2545 bukan cuma memudahkan kita mencetak dokumen atau foto, Tapi juga mempermudah juga menyimpan dokumen atau foto tersebut. 

Tinggal scan aja dokumen atau foto di printer hp 2545, transfer deh ke smartphone, tablet atau gadget kita yang lainnya lewat koneksi nirkabelnya. Terus tinggal diupload deh jejaring sosial atau situs berbagi di dunia maya menggunakan HP Printer Control app.

Eikeh banget ga siih? Baiklah! Ini yang saya cari!


Cocok untuk penggunaan sehari-hari buat suami dan anak lanangku karena hasil cetakannya sangat kualitas, dan melindungi dari berbagai kerepotan seperti kebocoran tinta maupun kualitas cetak rendah sperti problem kami sebelumnya karena menggunakan tinta asli HP yang harganya sangat terjangkau tetapi berkapasitas tinggi, sehingga efisien bagi pencetakan..


Dan yang paling penting harganya kurang dari satu juta rupiah tepatnya cuma Rp. 999.000,- serta layanan HP service center siap di 300 kota, di seluruh Indonesia jadi pulang dari acara HePi bareng HP ini, saya sudah menjatuhkan pilihan untuk memiliki  HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer.

1 komentar:

  1. bagaimana dengan harga isi ulang ori HP-nya, mba? di range berapa harganya? terimksh mba

    BalasHapus