Bolt! Usain Bolt. Nah!

11.23.00 Unknown 0 Comments

Bolt!

Mungkin nama merek dagang ini memang diambil dari nama pelari Jamaika, yg juga fans Manchester United (PENTING!) Usain Bolt.
Bisa jadi untuk menggambarkan kecepatannya.






Di era Informasi saat ini sepertinya kebutuhan pokok manusia Selain SANDANG, PANGAN, PAPAN, mestinya ditambah satu lagi yaitu kebutuhan berKOMUNIKASI dengan lancar dan cepat.
Bayangkan kalau kebutuhan mendasar untuk berkomunikasi serta bersosialisasi baik secara pribadi maupun mendapatkan akses ke berbagai sumber informasi yang kita butuhkan ini tersendat dan ngadat, hidup Ibarat  sayur asem tanpa ikan asin.

Saat ini komunikasi merupakan gaya hidup, apalagi berbagai macam cara dan produk berkomunikasi sudah tidak terhitung banyaknya lahir untuk mempermudah bahkan memanjakan kita untuk bersosialisasi dan memburu informasi.

Pertanyaannya selanjutnya adalah sudahkan kita menjadi raja mendapatkan pelayanan jaringan akses internet CEPAT sehingga kita bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan nyaman?

Gadget punya banyak, tangan kiri pegang satu, tangan kanan pegang satu, dikantong satu di tas masih ada satu lagi dan semuanya mahal bemerek pulak, giliran mau digunakan semuanya gagal fungsi karena problem jaringan.

Yang ada cari tempat nongkrong di cafe/resto jadi fakir wifi itupun masih berebutan signal sama ABG2 yang dah lama banget nongkrong disitu ketawa-ketiwi bermodalkan membeli sepotong roti dan air mineral.

Saat ini saya menikmati layanan internet cepat super 4G LTE dari BOLT! Alhamdulillah, ga harus jadi fakir wifi lagi doong. Atau kesal karena “twit not send” padahal lagi adu argumen panas.

Dulu suami terkendala kalau sedang mencari inspirasi untuk proyek pekerjaannya. Biasanya dia mencari inspirasi dengan membrowsing foto-foto stage panggung dan menonton beberapa pagelaran show maupun konser musik artis mancanegara via youtube karena suami masih berkecimpung di bidang pertunjukan.

Biasanya laptop panas merona ditinggal seharian dari sore sampe pagi hari hanya untuk mendowload materi-materi  tersebut. Belum lagi jika ternyata sudah seharian ditungguin ternyata tidak ter download sempurna karena jaringan putus atau kendala lainnya.

Sekarang dengan Bolt gak ada lagi muka bete nya di rumah. Karena download gak  perlu lama, nonton video pun gak pake buffering.

            
  
BOLT bukan hanya urusan di rumah, di kantor, di cafe atau di saat kita lagi stay, tapi di dalam mobil dalam keadaan melaju cepat maupun keadaan macet pun no problemo.

Sering saat kami bertiga melakukan perjalanan begitu tenangnya anak lanangku  dengan ipadnya yang terkoneksi mobile wifi BOLT, duduk anteng menikmati beberapa video klip band favoritnya di youtube atau bermain games online via Facebooknya.

Bahkan di memberikan ide lucu untuk menempel sticker free wifi di mobil kami, seperti di bus malam mamih katanya sambil tertawa meledek.

“Lebih baik memberi dari pada meminta” itu pepatah yang mungkin semua orang ingin selalu berada diposisi seperti itu. Nah ini ada kaitannya dengan pengalamanan saya, beberapa teman selalu mengajak untuk kongkow di sore hari dan mereka rata-rata bilang kalau yang lain boleh gak dateng tapi kalau saya wajib dateng.

Alasan mereka “GAK ADA LOE GAK RAME” 

Awalnya tersanjung juga sih bahwa saya merasa dibutuhkan ditengah keceriaan obrolan kami, tapi selidik punya selidik akhirnya bocor juga bahwa yang mereka tunggu adalah BOLT saya karena mereka selalu meminta share wifi.

Kata mereka bilang daripada minta free wifidi cafe/resto yang lelet mending nyantol wifi BOLT yang saya punya. 

HAK DUSH!! Kemplangin temen-temen

0 comments: