23 years old with 17 years experience

13.17.00 Febry Meuthia 1 Comments

Kira kira satu minggu yang lalu saya dapat kiriman menyenangkan dari Guardian yaitu satu paket eksklusif Ponds Gold Radiance.

Katanya rangkaian produk ini dikhususkan untuk para mami untuk "memancarkan kembali rona muda mu" (seperti yang ditulis di kemasan berwarna gold mewah)



Kiriman paket eksklusif  membuat perasaan saya terbelah. Di satu sisi saya senang mendapatkan perawatan yang cocok dan dibuat khusus untuk kami. Di sisi lain ini cukup menohok. Siyaaaalll!!! Perlu ya ngingetin bahwa saya udah butuh perawatan anti aging! Bah!!!

Oh ya ya, dua bulan yang lalu saya memang baru merayakan ulang tahun yang kata orang awal dari hidup. They say "Life begins at 40" but i dont buy it. Saya masih merasa semuda 23 tahun dengan pengalaman 17 tahun. Hahahaha

But anyway, pengalaman memakai produk Ponds Gold Radiance cukup menyenangkan,

Youthfull Glow day cream dengan spf 15 PA++ melindungi saya dari sinar matahari. Apalagi belakangan banyak kegiatan outdoor yang saya lakukan bersama suami dan anak dalam rangka roadtrip.

Precious youth serum dengan real gold microparticles. Dan favorit saya Radiance Boosting Cleansing Mousse, pembersih wajah yang sangat bersahabat.

Well thank you Guardian & Ponds.

Untuk teman-teman yang lain, sering banyak kuis dan kontes seru berhadiah lho di akun twitter @GuardianID dan @MyPonds, ga ada salahnya follow lho




1 komentar:

  1. Melihat tulisan ini saya jadi terispirasi. Kebetulan istri saya sedang hamil dan dia sering cerita kalau takut jadi jelek setelah punya anak nanti. Nanti saya akan coba bilang ke istri saya kalau dia tidak perlu takut untuk menjadi ibu. Karena Mbak Febry ini sudah berpengalaman 17 tahun menjadi ibu dan istri yang cantik. :D

    BalasHapus