Some other hotels & rooms

08.16.00 Febry Meuthia 3 Comments

Selama melakukan perjalanan liburan lebaran kemarin, kami (saya, suami & anak) menginap di lima hotel di lima kota yang berbeda. Saya akan kembali share informasi mengenai hotel-hotel tersebut, berikut foto-foto nya


Kota pertama yang kami singgahi untuk bermalam adalah Semarang. Kami menginap di kamar executive Hotel Grasia di jln. Letjen S. Parman. Hotel ini terletak di kawasan candi di daerah Semarang atas. Agak sedikit mahal untuk hotel sekelasnya. Tapi ga terlalu mengecewakan juga. Pilihan breakfastnya banyak, dan citarasanya cukup enak.

Executive room Hotel Grasia

Executive Room Hotel Grasia
Small living room Executive room Hotel Grasia

Bathroom Executive Room Hotel Grasia

Bathtub Executive Room Hotel Grasia

Hotel berikutnya tempat kami beristirahat adalah di kota Jombang yakni Hotel Yusro . Di hotel ini kami kebagian kamar deluxe + yang membedakan kamar deluxe dgn deluxe + adalah lokasi kamar saja. Deluxe + menyatu dengan bangunan lobby, jadi kami yang sudah berkendara jauh, tidak perlu jalan jauh ke kamar. Ck! Malas betul! Sayangnya, karena check in saja pukul 04.30 pagi, kami baru bangun pukul 11.30, jadi tidak sempat merasakan breakfast nya.



Drop off area Hotel Yusro

Lobby Hotel Yusro

Deluxe + room Hotel Yusro

Kitab Suci dari berbagai Agama di Hotel Yusro

LED TV 42 inch di Deluxe + Hotel Yusro

Bathroom deluxe +room Hotel Yusro

Di kota Pacitan kami menginap di Hotel Prasasti, menurut mas-mas di SPBU, ini hotel paling bagus di Pacitan. Dan memang sih kamarnya luas, mewah & bagus. Sayangnya tidak ada lift di hotel ini, jadi kami yang dapat kamar dilantai 3 lumayan pegel juga. Hotel yang dibuka tahun 2011 ini berada di JL.IMAM BONJOL NO.08. Telp 0357881178. Lokasinya dekat alun-alun, persis disamping kantor Bupati. Kalo ke Pacitan, boleh bangetlah hotel ini.

Lobby Hotel Prasasti

Deluxe room Hotel Prasasti

Deluxe room hotel Prasasti

Mini bar & coffee tea maker

View from Deluxe Room Hotel Prasasti

Lanjut lagi ke kota Yogyakarta, kami menginap di hotel Griya Desa. Lokasinya di Palagan Tentara Pelajar, tepatnya di Jln. Padma 1A. Bersebelahan dengan Hotel Rumah Mertua, di belakangan Hotel Hyatt. Telpon 081904826662/ 08122647887/083869998889/081576822662. Kami tinggal di kamar standard. Dengan fasilitas lumayan, hotel ini best value for money banget deh. Sayang sarapannya bukan prasmanan. Dan menu sarapannya sehari cuma satu jenis. Misalnya kemarin sudah nasi goreng, berarti hari ini jatahnya roti.



Drop off area Hotel Griya Desa

Standard Room hotel Griya Desa

Standard room hotel Griya Desa

Salazar Hotel Griya Desa

Swimming Pool Hotel Griya Desa

Restoran Hotel Griya Desa

Setelah dari Yogyakarta, ada satu villa yang kami datangi, tapi saya akan menulis lebih lengkap tentang villa ini nanti

3 komentar:

  1. Mba, kpn2 kalo k jogja lg nginep d htl Oval. Bagus :)

    BalasHapus
  2. Ve..apa kabar?
    Hotel Yusro gw yg biayain tuh...tp blm sempet ngerasain tidur d sana.
    Gimana kesan tidur d Yusro Hotel?

    BalasHapus