Exilis Slimming

13.56.00 Febry Meuthia 0 Comments


Aku pernah kurus! Hehehe. Entahlah apa tepatnya arti kalimat ini. Penyangkalan? Penghiburan? Tapi serius, lima tahun yang lalu, berat badanku masih stabil di angka 48 - 49 Kg, kalo mau dicari yg paling kurus, dulu pernah cuma 41kg, tapi itu zaman gadis.



Berat badanku naik tidak terkendali semenjak aku mengubah metode KB dari IUD menjadi suntik hormon. Semenjak itu, tiba2 dalam waktu 5 bulan, berat badanku naik drastis dari 48 menjadi 58 dan terus naik mencapai batas psikologis 65! Haduduu
Kenapa tiba-tiba muncul pembahasan tentang berat badan? Tentunya berkaitan dengen kodrat kita wanita yang ingin tampil lebih baik dan lebih cantik. Iya kaaan? Nah dalam rangka menuju penampilan paripurna, walaupun ga mungkin kembali ke berat badan ideal seperti dulu, usaha kan ga ada salahnya ya.
Aku melakukan treatment 3in1 slimming di Amaryllis Clinic.
Kenapa disebut 3in1 slimming, karena ada 3 proses pelangsingan yg dilakukan dgn fungsi masing2.
Yang pertama adalah X-wave. 



Terapi X-wave ini fungsinya adalah menghancurkan lemak di area yg diinginkan. Karena tujuannya adalah menghancurkan lemak, maka treatment ini lebih kepada menumbuk lemak, rasanya seperti dipukul2 dgn gerakan konstan
Selesai xwave, treatment selanjutnya adalah Vanquish. 



Treatment ini berfungsi untuk menghilangkan lemak yg telah dihancurkan, prosesnya adalah dengan penyinaran secara fokus di area yg ingin dilangsingkan.
Proses terakhir dari 3in1 slimming ini adalah Exilis.



Treatment ini seperti menyetrika bagian yg telah dilakukan dua proses slimming sebelumnya. Fungsinya adalah untuk pengencangan. Bisa juga untuk menghilangkan stretch mark.
Sebelum dan sesudah melakukan treatment ini dilakukan penimbangan dan pengukuran, dan hasilnynya dalam sekali treatment saja sudah tampak hasil yg nyata, rata2 ukuranku berkurang 2 sampai 4 cm.
Yang menyenangkan, selain dari hasilnya, treatment 3in1 slimming ini bebas rasa sakit, tidak perlu downtime, hanya ada rasa cekit2 sedikit, yg bahkan hampir tidak terasa.
3in1 slimming ini bisa didapatkan di Amaryllis Clinic di Ruko Emerald UA 3, jln Boulevard Selatan Summarecon Bekasi.

0 comments: